Monday, May 4, 2009

Java Soulnation Festival 2009


Enam bulan lagi, tepatnya tanggal 30 dan 31 Oktober 2009 perhelatan musik akbar Java Soulnation Festival bakal digelar. Pihak Java Festival Production selaku penyelenggara menargetkan pagelaran Java Soulnation Festival kali ini lebih besar dan lebih bergema.

Masih belum diketahui siapa saja artis/band yang bakal tampil di pagelaran ini, namun yang pasti seperti halnya tahun lalu, musisi Indonesia tentunya sangat bersemangat menanggapi acara ini sebagai pagelaran festival besar untuk genre musik yang mereka mainkan. Apalagi mereka bakal bergantian panggung dengan artis internasional. Tak heran ditanggapi demikian, karena biasanya musik soul, rap, hip hop hanya beredar dan dipertunjukan di komunitas-komunitas tertentu. Tampil di skala internasional merupakan penghargaan besar dan kesempatan yang harus dimanfaatkan.

Tahun lalu Jakarta International Soulnation Festival (Soulnation), festival musik genre soul, R&B, hip hop, dan rap untuk pertama kalinya digelar di Istora Senayan. Pengunjung dipuaskan penampilan musisi internasional seperti Akon, Ashanti, Blackstreet, Tony Toni Tone, Rahsaan Patterson, Thaitanium (Thailand), Che’Nelle, Blackalicious, Iz & the NuFirm yang bergantian panggung dengan Soulvibe, Soul ID, Panji, Batik Tribe, Saykoji, RAN, Maliq ‘n D’Essentials, Sania, Yacko dan sederet panjang musisi Indonesia lainnya.

Jadi publik pecinta musik soul, R&B, hip hop, dan rap, bersiaplah untuk berpartisipasi meriuhkan Jakarta International Java Soulnation Festival 2009, karena di festival itu juga bakal diadakan DJ Battle, Rap Battle, B-Boys competition dan banyak lagi. Info lebih lengkap bisa didapat di JavaSoulnationFestival.com

0 comments:

Post a Comment

 

Featured